Terima kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi

Sabtu, 23 Juni 2012

Profil Saya


perkenalkan ????

Nama Lengkap          : mgs riduwan 
panggilan Sehari2     : wawan"

Hobi                            : GYM, futsal, blajar dan Baca al-Qur'an, program vb, java, Php.

Alamat Rumah           : Jalan Bakum V Pertanian No.263 Rt16

Tim bola favorit         : sriwijaya fc{ palembang} timnas indonesia, AS roma...
Agama                        : Islam
Status                          : Jomblo
         
Kutipan Favorit

Aku berusaha untuk menjadi yang terbaik demi orang-orang yang aku cintai dan yang menyayangiku ..

Pendidikan


Universitas Bina darma
Palembang


sma muhammadiyah 2 palembang
Angkatan 2008 · Palembang


smp muhammadiyah 1 palembang
Angkatan 2005 · Palembang


SD NEGERI 26 PALEMBANG 2002
Angkatan 2002 · Palembang

TK Darussalam
Angkatan 1996 · palembang

3 komentar:

  1. oy sob, budak palembang yoo..aku budak lahat lur..salam kenal, blog awak sudah aku masuk ke k database aku, insyaAllah aku kunjungi terus ...salam kenal bang wawan :D

    #one piece ever

    BalasHapus
  2. Muantap... Lur
    Salam kenal. Mampir2 kerumah ngopu lur...

    BalasHapus

If you find any difficulty please comment below .... ^ _ ^