Terima kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi

Minggu, 06 November 2016

Contoh Surat Lamaran Kerja Sederhana

Palembang, 17 Desember 2016

Hal : Lamaran Kerja
Kepada Yth HRD
Nama Perusahaan

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh bahwa perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin
Nama Perusahaan saat ini memerlukan Karyawan sebagai Posisi yang dilamar, oleh karena itu saya mengajukan lamaran untuk mengisi posisi tersebut.

berikut data diri saya :
Nama                                       : Nama Anda
No. HP                                    : No Handphone Aktif
tempat dan tanggal lahir         : Kota, Tanggal Lahir
Pendidikan                              : Contoh D3
Agama                                     : xxxxx
Email                                       : Email Aktif Anda
IPK                                          : Contoh 3,00

Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ Ibu bersama ini turut saya lampirkan :

1. Surat Lamaran
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Fotocopy Ijazah Terakhir Legalisir
4. Fotocopy Transkip Nilai Legalisir
5. Pas Photo ( 4*6 )
6. Fotocopy KTP
7. Surat Pengalaman Kerja
8. Fotocopy SKCK


Demikianlah surat Lamaran kerja ini saya buat dengan sebenar-benarnya, besar harapan saya kiranya Bapak/Ibu pimpinan dapat menerima saya bekerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.




Hormat Saya,



          
                                                                                                                        (Nama Anda)

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www , SmsQQ , com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com


    bosku minat daftar langsung aja bosku^^

    BalasHapus

If you find any difficulty please comment below .... ^ _ ^