Terima kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi

Minggu, 09 Agustus 2020

contoh surat lamaran kerja

 

Palembang,07 Juli 2020

KepadaYth :

Bapak / Ibu Pimpinan

PT MG RIDUWAN 

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama         

: wawan

Tempat dan Tanggal Lahir 

Jenis Kelamin

: Palembang, 06 November 1990

: Laki-Laki

Alamat  

 

Status

: Jalan Baung V PerumnasNo.263  Rt.16 Rw.05  Kel.Sialang

  Kec.SakoPalembang 

: Menikah

No. Telp/HP

: 08

Pendidikan terakhir

Email

: DIII Manajemen Informatika

:m@yahoo.co.id

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari internet, perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin membuka lowongan kerja.Melalui surat lamaran ini saya ingin mengajukan diri untuk melamar pekerjaan, guna mengisi posisi yang dibutuhkan saat ini. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan juga kelengkapan data diri sebagai berikut :

1.  Foto Copy KTP                                                1 Lembar

2.  Pas Photo 4 x 6                                                 1 Lembar

3.  Foto Copy Ijazah&TranskipNilai                     1 Lembar

4.  Foto Copy Sertifikat Kursus/Pelatihan            1 Lembar

5.  Daftar Riwayat Hidup                                      1 Lembar

 

Demikianlah surat lamaran kerja ini saya buatdengan sebenar-benarnya, besar harapan saya untuk bisa bergabung di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian saya ucapkan terima kasih.

HormatSaya



( wwawan )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If you find any difficulty please comment below .... ^ _ ^