Terima kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi

Senin, 16 Januari 2012

Program Data Gaji Karyawan

buat teman teman yang sedang menjalani tugas akhir mungkin ini bisa di jadika referensi belajar sahabat sekalian, Program Data Gaji Karyawan, Aplikasi Program Data Gaji Pegawai Ini adalah Program yang dibuat berbasis Visual Basic Dengan Sql Server 2000 dan Semua Program Visual Basic Yang Saya Miliki Akan Saya Share Pada Blog kesayangan saya ini dan dapat teman teman miliki,,, akan tetapi semua program yang saya buat ataupun yang saya miliki belum sempurna karna sesungguhnya saya bukanlah seorang programmer  ^_^,  awalnya saya sangat senang dengan bahasa pemrograman yang satu ini bahkan sewaktu saya kuliah dulu,, seseran terbesar saya adalah hal yang satu ini yaitu membuat program Tugas Akhir ataupun Program PKL juga tugas tugas ujian akhir smester :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If you find any difficulty please comment below .... ^ _ ^