Terima kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi

Minggu, 15 Januari 2012

Aplikasi Pembukuan Counter Handphone

Update lagi ceritanya nih, kali ini saya coba berbagi mengenai Aplikasi Pembukuan Counter Handphone yang saya buat menggunakan Bahasa Pemrograman Visual Basic 6.0 Aplikasi sederhana ini saya beri nama GCELL yang berfungsi untuk menghitung pembelian dan penjualan di Counter, ruang lingkupnya mencakup :

  • Handphone
  • Voucer (Fisik dan Elektrik)
  • Kartu Perdana
  • Accesories Conter
  • Jasa Service / Perbaikan
Bagi sobat-sobat yang berminat silakan download, Aplikasi ini Gratis kok alias gak dipungut bayaran bin Free udah kaya empunya (hahahahahaha .. do'a in aja ya), gak usah panjang-panjang saya jelasin lagi ntar bosan bacanya, sobat coba aja sendiri.

Oh ya hampir lupa untuk Password Default Aplikasi ini: User : admin Password : admin, tapi sobat bisa merubahnya. yang didownload ini ada file setup (compiler) jadi aplikasi harus diinstall mohon tidak merubah folder yang sudah ditetapkan dalam setup supaya aplikasi ini berjalan optimal, nah bagi sobat yang tertarik dengan source code / coding Aplikasi ini bisa request ke saya tapi disini saya minta hak pawang dikit (hahahahaha) gak mahal kok cuma Rp. 150.000,- nanti link dowloadnya saya kasih, silakan sobat modivikasi. Gimana penampakannya ... nah tu dia dibawah



Dipersilahkan bagi yang mau download tinggal click image dibawah ini tapi jangan lupa kasih komentar nya yah ... mudah-mudahan bermamfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If you find any difficulty please comment below .... ^ _ ^