Terima kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi

Senin, 10 Maret 2014

HATI-HATI, JANGAN MEMBUAT KESALAHAN FATAL DALAM MEMIKAT HATI WANITA



Banyak Pria TERBALIK melakukan langkah ini. Khususnya bagi mereka yang menganggap dirinya *Lebih Pintar* dari orang lain.
Jadi yang seharusnya:

TEORI DASAR → MEMAHAMI WANITA → CARA BERKOMUNIKASI → MENENTUKAN dan MEMPELAJARI TIPE → MEMBENTUK KARAKTER → TEKNIK → INOVASI 

MALAH MENJADI TERBALIK, yaitu:

INOVASI DULU
(karena mereka merasa pintar dan bisa mempunyai ide lebih cemerlang) tapi selalu gagal.

akhirnya, mereka mencari TEKNIK supaya CEPAT BISA Tanpa peduli dengan TEORI DASAR yang justru sangat penting untuk membentuk PEMIKIRAN MEREKA. 

mereka mencoba teknik dan gagal, karena mereka tidak mengerti TEORINYA dulu, akhirnya

mereka coba MEBENTUK KARAKTER yang akhirnya juga sia-sia karena mereka TIDAK TAU karakternya seperti apa. mereka hanya asal ambil yang menurut mereka JAGO soal CEWE, contohnya tokoh-tokoh PRIA IDAMAN di sinetron ABG. Makanya banyak COWO sok COOL tapi jatohnya jadi ANEH.

akhirnya mereka MENENTUKAN TIPE cewek yang kira-kira DIBAWAH STANDAR mereka supaya mereka merasa YAKIN bahwa cewek itu bisa SUKA sama mereka

Sayang, padahal mereka bisa dapat cewe mana saja yang mereka mau. tapi toh gagal juga.

Akhirnya mereka mencoba untuk MEMAHAMI WANITA tapi TIDAK DAPAT MEMAHAMINYA, karena mereka tidak tau TEORI DASARNYA dan terus berfikir secara LOGIKA sedangkan wanita secara EMOSI.

Pada akhirnya mereka barulah mempelajari TEORI DASARNYA dan mereka TIDAK DAPAT MENERIMANYA, karena mereka menganggap diri mereka lebih PINTAR dan Lebih bisa daripada teori.

hasilnya? mereka tidak dapat memiliki Wanita idaman mereka dan menyalahkan TAKDIR mereka sendiri.

Bro, jangan jadi orang seperti itu. Menjadi Pria Idaman itu butuh Waktu. Ikutilah langkah secara step-by-step dan kalian akan merasakan yang Maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If you find any difficulty please comment below .... ^ _ ^