Terima kasih telah singgah! Semoga kita segera berjumpa lagi

Selasa, 25 Maret 2014

Tukar Link Blogger

Mumpung sekarang lagi jamannya tukar link sesama sahabat Blogger, saya persilahkan anda untuk mempromosikan blog anda lewat sarana tukar link ini. Anda bisa menghubungi saya untuk memasang link anda di halaman ini. 
Pasang kode dibawah ini pada blog anda 

<a href="http://mgsriduwan.blogspot.com/" title="Situs Resmi Kumpulan Informasi"><blink>Tips Trik Blogging</blink></a> 
Jika anda telah memasang link saya di blog anda, segera konfirmasi saya melalui komentar di bawah.

Berikut adalah daftar link sahabat blogger yang sudah saya pasang

DWI's Blog
Bang Conslet
CarlGraphic
tips blogger dan computer
Tukar Link Blog 
MARI TUKAR LINK
Fahdel Blog
RPL4rt Engineer
Tempat Blogging
Tukar Link Otomatis
DEVY INDRIYANI
AH-SHARED 
TUTORIAL BLOG DAN SEO
Bhawara-IT
Anime and Manga Indonesia 
A Little Piece of n00b
Micro Cyber 2
Syahdan Share
SSOFTWARE FREE
NGAKAK BELOGER
Erchima Guild


sMoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

If you find any difficulty please comment below .... ^ _ ^